Sabtu (23/12/2022) di Aula STAI Al-Ma'arif Ciamis dilangsungkan Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) STAI Al-Ma'arif Ciamis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI Al-Ma'arif Ciamis, H. W. Anwar Sadat, S.Pd.I., M.Pd.I. yang sekaligus melantik SEMA dan DEMA STAIAl-Ma'arif Ciamis Masa Bakti 2022-2023. Beliau mengawali sambutannya dengan ucapan terima kasih atas kehadiran terhadap para peserta pelantikan.



“Terima kasih atas kehadiran peserta sekalian. Saya juga ucapkan selamat atas terpilihnya ketua-ketua baru SEMA dan DEMA, saya harap anggotanya bisa bekerjasama dengan baik tidak menitikberatkan kepada ketua saja. Adapun jika sesuatu hal ingin diputuskan maka dilakukan dengan musyawarah, apapun hasilnya jangan saling menyalahkan.” Ujar beliau.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dengan semangat para peserta. Sumpah yang terucap di atas amanah selama satu periode merupakan hal yang sangat sakral pada sesi tersebut.



Sementara, Afrizal selaku Ketua Umum SEMA STAI Al-Ma'arif Ciamis periode 2021 dalam sambutannya, “Yang saya hormati H. W. Anwar Sadat, S.Pd.I., M.Pd.I. dan teman-teman peserta pelantikan. Terima kasih yang sebesar-besarnya atas amanah yang diberikan kepada saya. Saya harap kedepannya kita bisa sama-sama menjaga almamater serta menjadikan STAI Al-Ma'arif Ciamis lebih baik lagi.” Ucapnya.



Lalu, Tesa selaku Ketua Umum DEMA STAI Al-Ma'arif Ciamis berkata, “Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti pelaksanaan pelantikan yg berlangsung pada pagi hari ini terlebihnya lagi ucapan terima kasih saya sebesar besarnya kepada Staf DEMA STAI Al-Ma'arif Ciamis yang dengan tulus ikhlas tanpa paksaan maupun tekanan dari pihak manapun, untuk siap mengorbankan waktu, jiwa raga dan tenaganya untuk bergerak bersama dalam satu komitmen menuju organisasi yang progresif.”



“Artinya, kita bersama-sama membangun sebuah komitmen bagaimana agar organisasi ini tetap maju dan lebih baik kedepannya, olehnya itu saya nasihatkan kepada diri saya dan teman-teman sekalian agar memulai atau mengawali langkah ini dengan niat yg murni, tulus dan ikhlas semata-mata karena Allah ﷻ agar supaya setiap langkah kita kedepannya bernilai pahala disisi Allah ﷻ Aamiin.” Tutupnya









 

2 Komentar

Posting Komentar